Jumat, 22 Januari 2016

Ari Terjun Curup Tujuh, Menapak Tingginya "mimpi"

Air Terjun Curup Tujuh terletak di Desa Margajaya, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah. Disini anda bisa menemuka banyak sekali pemandangan indah. Mengapa disebut “Curup Tujuh”? Curup/Curug adalah istilah lain dari Air Terjun. Nama ini diambil dari total dari tingkatan yang ada. Total ketinggian dari Curup Tujuh ini adal 75 meter! WAW Tinggi Sekali bukan?



Untuk mengakses Air Terjun Curup Tujuh ini, diperlukan waktu selama 2 jam dari gunung Sugih. Sebenarnya bisa menggunakan kendaraan roda empat, namun semakin dekat dengan lokasinya, semakin sulit dan tidak bisa menggunakan roda empat. Jadi, disana anda sudah disiapkan sewaan motor trail untuk sampai ke lokasi. Kalau anda tidak mau, anda bisa berjalan kaki. sambil melewati hutan disekitar. Jadi, itu semua terserah anda.

Setelah lelah dengan perjalanan yang ditempuh, semu terbayar semua dengan pemandangan indah yang ada di sini. 

Trip ini sangat cocok bagi anda yang jenuh dengan kemacetan, dan dengan keramaian kota karena disini anda akan merasakan ketenangan jiwa yang sangat mendalam. Mungkin, setelah anda kesini, anda akan merasakan benci terhadapat kota(?). Sambil naik ke tingkatan lain, anda bisa sambil ngopi bersama teman, atau bagi anda yang suka dengan fotografi bisa mengabadikannya dengan kamera anda. Sambil ‘melukis’ cahaya, anda bisa melakukan hal yang lain juga.



Tertarik? Kalau begitu, langsung saja datang ke air Terjun Curup Tujuh!

Itulah ulasan saya tentang Air Terjun curup tujuh, Datang ke Lampung Geh!

If you want Spend your Holiday, Lampung First!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar