Jumat, 22 Januari 2016

Air Terjun Lembah Pelangi, "Mengejar" Pelangi Menjadi Kenyataan

Air Terjun Lembah Pelangi terletak di Kecamatan ulubelu, Kabupaten Tanggamus. Disini anda akan dimanjakan oleh pemandangan indah dari alam disekitarnya, tak terkecuali Air terjunnya. Semula air terjun ini bernama air terjun Pondok Rejo, namun belakangan warga setempat sepakat menyebutnya sebagai air terjun Lembah Pelangi.



Mengapa warga menyebut air terjun Lembah Pelangi? Menurut warga sekitar, biasanya pada siang hari muncul pelangi disekitar air terjun. Saya rasa, mungkin ini terjadi karena percikan air yang jatuh menyebar dan terkena cahaya sehingga membentuk sebuah pelangi. Banyak para wisatawan lokal yang mengabadikan momen mereka dengan foto di tengah air terjun itu.

Air terjun ini mempunyai dua tingkatan. Tingkat satu memiliki ketinggian ratusan meter dan tingkat kedua memiliki belasan meter. Disini, kita bisa menemukan sumber air hangat dan panas. Sehingga, anda bisa berendam disini dan merasakan sensasi dari percikan air terjun dan air panas. Bisa sambil ngopi dan ngobrol dengan teman/keluarga anda. 

Jadi, bagi anda yang mau liburan Di Lampung tapi tidak mau yang biasa, bisa datang ke air Terjun Lembah Pelangi. Siapa tahu, anda bisa bertemu dengan peri-peri cantik disini(?)

Itulah ulasan saya tentang Air Terjun Lembah Pelangi. semoga bermanfaat dan bisa menjadi Rekomendasi Liburan di Lampung.

If you want to spend your holiday, Lampung First! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar